Super Kawaii Cute Cat Kaoani Rayva Restania Rashilla Chiodey: My Beloved Sister (Bella Monika)

Senin, 05 Januari 2015

My Beloved Sister (Bella Monika)


Hey sista
Ok, ini fakta tentang kamu.
Nama lengkap : Bella Monika
Nama panggilan : Bella
TTL : Jungkat, 26 Juni 1998
Warna favorite : Biru
Kata nyokap, Bella pengganti kembaran gue yang meninggalkan. Gue sama dia Cuma beda 2 tahun. Aneh sih, di sekolah yang baru tepatnya di SMAN 9 Pontianak banyak yang bilang kita kembar. Bukan Cuma siswa nya aja yang bilang gitu, tapi hampir semua guru bilang hal yang sama. Waw, kadang kalo lagi jalan berdua sama Sist Bella orang-orang di jalan sering bilang kita kembar. Aneh nya yang di bilang kakak justru dia.
Adek gue yang satu ini mungkin kalo soal asmara agak cuek tapi mantan nya udah lumayan.
Ini fakta asmara nya
-          *Julian. Nah Bella jadian sama Julian lewat hp, emm mereka kenalan di sajad ya eh nggak tau deng gue lupa juga.
-         
      *Wahyu. Anak SMP 3 Salatiga, tapi sekarang udah SMA. Wahyu itu mantan sahabatnya sendiri Noerlizha. Wahh nikung.
-         
      *Dias. Miris banget, mereka jadian Cuma satu hari. Malam jadian eh pagi nya udah putus. Double waw nya, si Dias habis putus dari Bella eh langsung jadian dengan Noerlizha. Sama-sama nikung.
-         
      *Yano. Adik kelas nya Bella. Kata mantan gue sih, Yano mirip Judika.
-         
      *Iqbal Atma. Yaps, adik kelas nya juga. Panggilan sayang mereka Ama *Iqbal* Ami *Bella*. Nah hebat nya, waktu pacaran dengan si Ama, Bella langsung dapet izin pacaran. Gue aja di izinin pacaran kelas 2 SMA lah dia kelas 3 smp udah di kasi izin. Ada story romantis nya. Gue dan Bella pernah double date di depan rumah. Iqbal bawa gitar, nah mantan gue Ikhsauddin juga bawa gitar. Yaudah kita sama-sama nyanyi gitu. Nyokap di dalam rumah Cuma bisa ngeliat.
-         
     *Ridho. Cowok keren nih, jauh-jauh dari Tebas ke Selakau Cuma untuk ketemu Bella. Gentle banget nih cowok.
-         
     *Jhoni. Anak teknik Untan. Hebat juga lo Bell, kakak lo aja pacaran nya sama brondong terus lah elo anak kuliahan. Bella dan Joni putus gara-gara gue. Masalah kecil sih, Cuma gara-gara gue balas sms Joni eh si Joni langsung mutusin Bella..
Di rumah, dia anak yang paling membanggakan sih. Dari sd selalu masuk 3 besar. SMP pernah ikut lomba storytelling. Piagam nya udah banyak tuh di lemari. Selama di SMA udah berapa kali ikut lomba.
Paling asik kalo diajak curhat, kadang menyebalkan. Aih, susaah beet nyari adek paling ngeselin kek dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar